Jumat, 06 Maret 2015

Hello guys! Edisi review tempat nih. Sekarang saya punya tempat hunting baru nih. Yang awalnya hunting mesti di Taman Balekambang, sekarang ada tempat baru nih referensi buat kalian semua di Taman Edupark UMS. Taman ini berada tepat di depan hotel Kendedes jika kita berjalan dari arah Colomadu, namun jika kita berjalan dari arah kampus 1 atau 2 UMS, taman ini berada setelah kampus 4 atau kampus fakultas kedokteran umum UMS.
Belum banyak yang mengenal taman baru ini. Taman ini menjadi taman alternatif untuk olahraga, nongkrong hingga diskusi mahasiswa. saya dan teman-teman saya terkadang weekend atau liburan kuliah hunting dan nongkrong sore hari melihat sunset di taman ini ternyata indah juga jika hari lagi cerah :D. Saya juga pernah memberi referensi kepada teman-teman saya untuk nongkrong dan bahkan mengerjakan tugas di taman Edupark. Tapi sayangnya di sini tidak ada penjual-penjual makanan yang memasuki area taman. Ohya, taman ini selalu kelihatan bersih, tertata, dan sangat terawat karena di taman ini punya peraturan tidak boleh membuang sampah sembarangan dan berburu atau menggembala hewan ternak di area taman.

0 komentar:

Posting Komentar